Multimedia pembelajaran interaktif

 Halo semuanya, Selamat pagi/siang/sore/malam. saya ingin men share pengalaman saya menjalanai beberapa Pembelajaran secara daring atau online.

seperti yang kita ketahui, sekarang itu sedang ada sebuh bencana bagi manusia di seluruh belahan penjuru dunia yaoitu sebuah virus yang sangat berbahaya. Dengan ada nya pandemic ini kita dituntut untuk melakukan protokol yang kita ketahui sebagai 3M yaitu menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan.

Didalam situasi seperti ini tidaklah kita menjadi lemah untuk terus belajar dan melakukan sesuatu. Saya tahu itu tidak mudah tapi dengan tidak menyerah kita bisa melaluinya.

Kembali lagi ketopik, dalam situasi seperti ini kita juga harus terus maju karena sekarang kita telah didukung dengan perkembangan teknologi, Kita sekarang bisa melakukan berbagai hal dengan daring atau online seperti membeli atau menjual sesuatu melakukan pekerjaan dan tak terkecuali unutk belajar.

Memang saya tahu tidak semuanya bisa dilakukan secara daring  dan saya tahu belajar secara daring itu tidaklah semenyenangkan secara tatap muka karena banyaknya hal yang dibatasi.

Jadi sekarang seperti yang saya bilang saya akan menshare pengalaman saya mengikuti beberapa Pembelajaran secara online. yang pertama jelas sanagat berbeda. terus kita juga dituntut harus memiliki koneksi internet yang stabil, tidak bisa menyapa teman secara langsung dan jujur saja saya mengalami sedikit kesusahan untuk mencerna materi dengan zoom atau online waktu awal awal.

Tapi dibalik itu semua tadi ada banyak juga hal positif yang kita dapatkan seperti mendapatkan pengalaman baru dan tentunya mendapatkan pengetahuan yang baru.

Untuk itu  mari kita menjalani nya dengan sepenuh hati dan terus melangkah maju kedepan untuk menggapai mimpi. Dan untuk para pelajar maupun mahasiswa yang menjalani daring tetap semangat untuk terus belajar.


Backlink     :        https://lspdigital.id/article/65/sertifikasi-desainer-multimedia-interaktif

Komentar